Minggu, 21 Maret 2010

FUCK BOY ( bagian pertama ) ::

( nyeritain pas lagi marah .. karna itu rada ga jelas )
( kalo udah adem baru critanya bener )
gw punya cerita tentang seorang cowok ..
seorang cowok yang yyyaaa ..
bisa dibilang kaya lebahhh ,,,
cowok itu manis didepan .. tapi brengsek di belakang ..
manis dimulut ,, tapi jarum nya ??

gw sayang banget dulu ma dy ..
tapi sebagai ade gwwww .. dy pacaran gitu ma sohib gw ,
so gw juga deket ma diaa ...

cwo ini tuw childish ,,
tapi .. dy baek n care oraangg nyaa ..
yyyaa .. itu kalo didepann ...
tapi ..
diam diam dia tuw suka ma gww ..
karena itu dy sering nelp gw ..
curhat ma ggww ...
tapi curhatan nya itu selalu ngata"in sohib gw itu ..
padahal sohib gw itu sayang banget ma dy ..
sohib gw itu tau kalo cwonya suka ngata"in diiaa ...
tapi dy nutup mata n telinga pura pura ga tau ..
mpe suatu harii ..
dy nembak gw ,, tentu gw ga terimaa ..
cause gw tau temen gw itu sayang banget ma diaa ..
gw ga tahu apa yang dipikran cwo ituu ,,

tapi tau ga lu hal tersakit selain gw di tembak dia ???

sebagai temen yang bae tentu gw kasih tau .. hal itu
tentu temen gw nangis ..
sampai akhirnya temen gw bikin sebuah rencna ..
gw disuruh ngedengerin mereka telponan ketika gw nginep tempatnya ,,
pas gw denggerrr ,,,
gw itu panas banget !!!
dy ngata"in gw ! nyuruh temen gw buat ga temenan lagi ma dy ..
n ngebawa sohib" gw yang laeenn masuk dalam pembicraan brengsek itu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar